// Cat Lovers

Meoooww!

Entries About Karya Post

Hi! You like cat? This is blog all about Cat! Thanks you for follow my blog! Keep enjoy in my blog!
Cat(s)


The Creative!


Pasang Banner Kita di Blog Kalian '-')/



Chatting Box!


The Creative!

"
Template: Nuraisyah.z Basecodes: Nurul Atiqah
Others:   

Pecinta kucing :D

Hallo Readers ! Aku mau kasih info nih , aku sama 2 temen ku itu suka banget sama kucing yaitu :
 
 

1.Safira Nuril Izzah ( MinRa )
Dia suka banget sama Kucing , Makanya dia ngajak aku untuk buat blog ini berdua ! aku sama dia punya panggilan lho panggilannya lucu lucu deh aku dipanggil kucing kalau safira dipanggil kelinci , hehehe :D
2. Liza Estu Mulyani 
Ini temen sebangku aku , orangnya baik dia punya kucing namanya Milly . Tapi dia sedikit pemalu lho . :p . Dia suka ceritain Kucingnya ke aku sama aku pun juga suka ceritain kucing aku sama dia
3. Sarah Safina Azzalia (MinSa ) 
Kalau ini aku , aku suka banget kucing dari dulu , aku punya kucing namanya Mellati aku suka panggil dia Mellat , hehehe dulu aku punya kucing 2 satunya namanya kimmy tapi dia hilang :'( 
Note : Aku , Safira dan Liza itu suka banget Line-an bertiga dulu aku punya grub bertiga tapi di hapus , Tapi kita mau buat lagi kok ;) 

1 cat(s)